Jumat, 05 Maret 2010

Bank Muamalat Indonesia Bank Syariah Terbaik Indonesia

Jakarta, (04/03). Bank Muamalat kembali mendapat predikat sebagai Bank Syariah Terbaik di Indonesia. Penghargaan Kali ini diberikan Islamic Finance News (IFN) kemarin, (Rabu, 03/03/2010), bertempat  di Mandarin Oriental, Kuala Lumpur, Malaysia.


Arviyan (kanan) dan Andrew Morgan
Penghargaan diserahkan oleh Managing Director and Publisher Islamic Finance News, Andrew Morgan kepada Direktur BMI Arviyan Arifin. “Bank Muamalat berterimakasih dan tidak akan melewatkan kepercayaan ini, kedepan kami akan terus meningkatkan aksesibilitas dan kualitas layanan demi kepuasan nasabah dan stakeholders”, ujar Arviyan seperti dilansir dalam releasenya. 
 
Sebelumnya, BMI juga mendapatkan predikat serupa yaitu sebagai Best Islamic Financial Institution in Indonesia dari Global Finance yang berbasis di New York serta sebagai Best Islamic Finance House in Indonesia dari Alpha South East Asia yang berbasis di Hong Kong.

Tepat sepekan lalu, (24/02/2010) BMI mendapatkan  IBLA award dari Markplus Insight untuk kategori Best Islamic Saving Account. Markplus Insigt memilih 6 variabel yang merepresentasikan loyalitas nasabah, yaitu Transaction (Customer Satisfaction), Relationship (Customer Retention), Partnership (Migration Barrier) dan Ownership (Customer Enthusiasm). Untuk survey ini Markplus Insight melibatkan lebih dari 2900 responden di 6 kota besar yaitu Jakarta, Surabaya, Bandung, Semarang, Medan dan Makassar.

Saat ini, BMI telah melakukan reformasi pelayanan dengan bentuk FAST Service yang merupakan akronim dari Friendly, Accessible, Secure and To Your Need. “Alhamdulillah, sejak berdiri dan sempat dibayangi dua krisis, prestasi Bank Muamalat tidak sebatas sebagai pioner dan katalisator, namun juga tetap menjadi yang terbaik,” ujar Corporate Secretary Head BMI, Delyuzar Syamsi.[]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar