Jumat, 05 Maret 2010

Bank Syariah Mandiri Terima Penghargaan Lagi

Jakarta, (04/03). Pundi-pundi pernghargaan Bank Syariah Mandiri (BSM) terus bertambah. Kali ini BSM mendapatkan tiga penghargaan dengan kategori Deal of The Year 2009, Sovereign Deal of The Year 2009, dan Indonesia Deal of The Year 2009.

Penghargaan diterima langsung oleh Direktur Utama BSM Yuslam Fauzi yang diserahkan oleh Managing Director Redmoney Group Andrew Morgan pada acara Islamic Finance News Award di Kuala Lumpur Malaysia, Rabu 3 Maret 2010.





 Yuslam Fauzi (kanan) dan Andrew Morgan

Sebelumnya, BSM telah meraih dua penghargaan iB Award untuk kategori The Best Human Resources Development 2009 dan The Best Outlet Productivity 2009 dari Bank Indonesia. BSM juga memperoleh penghargaan The Word of Mouth Marketing Award 2009 dari majalah SWAsembada untuk kategori bank Syariah. Dari Bisnis Indonesia BSM memperoleh penghargaan sebagai Bank Syariah Terbaik. Sementara dari PT Rintis BSM memperoleh penghargaan berupa The Best Percented Growth for Category Number Debit Transaction.

Hal ini memperlihatkan bahwa kinerja BSM semakin diakui oleh masyarakat luas. Tidak hanya dalam negeri tapi BSM telah diakui oleh masyarakat dunia atas peningkatan kinerja dan pelayanannya.

Saat ini, Bank Syariah Mandiri merupakan satu-satunya bank syariah yang menjadi agen penjual sukuk ritel SR 001 dengan penjualan Rp130 miliar dengan jumlah investor 1.472 orang. Dari sisi investor Bank Syariah Mandiri berada di posisi kedua dengan investor ritel terbesar dengan pembeli mayoritas ibu rumah tangga dan pegawai negeri, setelah Bank Mandiri.

Direktur Utama BSM Yuslam Fauzi mengatakan bahwa BSM hadir sebagai perbankan syariah dengan memberikan konsep layanan perbankan syariah universal yang mengedepankan keadilan, kejujuran, dan mengedepankan kualitas pelayanan.[r]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar