Sabtu, 19 Maret 2011

Tim Mahasiswa STEI Tazkia Mendapat Juara Umum dalam TEMILNAS X



STEI Tazkia mendapat kabar gembira. Yaitu kabar gembira dari kiprah mahasiswa STEI Tazkia dalam keikutsertaannya dalam TEMILNAS X FoSSEI 2011 setelah meraih prestasi sebagai Juara Umum. Even ini diselenggarakan oleh KSEI-FSQ FE UNLAM bekerja sama dengan FoSSEI Regional Kalimantan Selatan.
Setelah melalui tahap seleksi penyisihan dan babak final, akhirnya STEI Tazkia merebut Juara II dan III untuk kompetisi Olimpiade Ekonomi Islam. Sedangkan LKTEI atas nama Hilman Fauzi Nugraha ditetapkan sebagai terbaik ke-dua pada kompetisi ini. dengan hasil tersebut STEI Tazkia ditetapkan sebagai juara umum pada TEMILNAS kali ini.
Di tahun ini, KSEI FE Universitas Lambung Mangkurat (UNLAM) Banjarmasin, Kalimantan Selatan mendapat kehormatan untuk menjadi tuan rumah dalam menyelenggarakan even ini pada tanggal 12-13 Maret 2011 dengan tema besar "Bumikan Ekonomi Islam untuk Indonesia Lebih Baik". Temu Ilmiah Nasional (TEMILNAS) merupakan agenda rutin tahunan yang diselenggarakan oleh Forum Silaturrahim Studi Ekonomi Islam (FoSSEI). Sebagai leading Institution, STEI Tazkia selalu mengirimkan delegasi untuk mengikuti acara tahunan ini sebagai sarana pembelajaran yang baik bagi para mahasiswa.
Acara ini merupakan salah satu wadah untuk merekatkan tali ukhuwah antar anggota FoSSEI yang tersebar di seluruh nusantara, namun yang menjadi tujuan utamanya adalah untuk meningkatkan pemahaman masyarakat umum tentang politik ekonomi Islam dalam rangka memperbaiki kondisi perekonomian Indonesia. Bagi STEI Tazkia, prestasi Juara Umum kali ini semakin menambah deretan prestasi yang telah diraih. sebelumnya, pada 2008 silam, STEI Tazkia juga meraih prestasi yang sama di acara ini. 
@ far.ed.kim

 source: www.tazkia.ac.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar