Sabtu, 12 Maret 2011

Persiapan Menjelang TEMILNAS 2011

Alhamdulillah, KSEI Progres mendapat kesempatan untuk mengikuti Temu Ilmiah Nasional atau TEMILNAS 2011 di Banjarmasin. Progres berkesempatan untuk mengirimkan 9 orang wakilnya yang sebelumnya melewati beberapa tes hingga saat pengiriminannya. 9 orang tersebut dijadikan kedalam 3 kelompok yang setiap kelompoknya terdiri dari 3 orang perwakilan.
Sebelum keberangkatannya ke Banjarmasin, masing-masing kelompok yang terpilih sebagai perwakilan dengan 3 orang disetiap kelompoknya, melewati ajang Sparing Partners untuk menguji sejauh mana kemampuan para perwakilan progres yang akan ikut TEMILNAS. Perwakilan TEMILNAS ini di uji dengan perwakilan dari HMJ (Himpunan Mahasiswa Jurusan) yang menjadi penantang di Sparing Partners ini.
Sparing Partners diadakan di Theater Room STEI Tazkia pada tanggal 3 Maret dan 10 Maret 2011. Dari masing-masing Jurusan mengirimkan perwakilan sebagai penantang di Sparing Partners ini. Pada 3 Maret 2011, Sparing Partners menyisakan pemenang dengan 3 kelompok yang paling tinggi nilai akhirnya. Dan tersisa kelompok 1 dari TEMILNAS, kelompok 3 dari TEMILNAS dan kelompok dari HMJ BMI angkatan 08 Tazkia.
                Final Sparing Partners jatuh pada tanggal 10 Maret 2011 dengan tempat yang sama seperti pada awal ajang sparing, Theater Room. Nilai tertinggi jatuh pada kelompok 1 TEMILNAS yang berarti menjadi pemenang dalam ajang ini.
Jum’at, 11 Maret 2011 semua perwakilan dari Progres berangkat ke bandara sekitar pukul 03:00 dini hari menuju bandara Banjarmasin. Mereka mengikuti TEMILNAS dari tertanggal 11 Maret s/d 14 Maret 2011.
Sama-sama kami do’akan untuk perwakilan kami yang sedang berjuang disana, semoga berhasil! Selamat berjuang kawan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar