Jumat, 03 Juni 2011

Silahturahim, Motivasi, dan Kajian (SIMOKA)

Pada tanggal 21-22 Mei 2011 lalu yang tepatnya pada hari sabtu-minggu, divisi Kaderisasi Progres melaksanakan program kerjanya, yakni SIMOKA. Acara ini betujuan untuk mempererat silahturahmi dan mengkokohkan ukhuwah antar pengurus. Acara ini berlangsung 2 hari, hari pertama bertempat di kampus STEI Tazkia, Sentul City. Hari kedua di Curug Naga. Pengurus berkumpul di theatre room STEI Tazkia untuk mengikuti kegiatan pertama; silahturahmi dengan pembicara Asbah Pratama, PresNas. Dilanjutkan dengan muhasabah pengurus mengenai kinerja yang telah dilakukan.
Pada pukul 4.30, pengurus dibangunkan  untuk melaksanakan shalat tahajud bersama dan kemudian dilanjutkan dengan kegiatan kedua; motivasi.
Selepas shalat subuh bersama, pengurus mengikuti kegiatan ketiga; kajian. Sekitar pukul 08.00, pengurus bersiap-siap untuk pergi ke Curug Naga untuk mengikuti outbound. Outbound pertama; opening ceremony dan stretching. Panitia dibagi kedalam beberapa kelompok untuk kemudian membuat yel-yel. Kemudian dilanjutkan outbound kedua; problem solving yang diberikan kepada setiap kelompok. Acara ketiga tidak bisa dilanjutkan berhubungan dengan kondisi cuaca yang tidak memungkinkan. Pengurus langsung
Acara dilanjutkan dengan closing ceremony yang dipandu oleh sang pemandu outbound. Pengurus menuju mobil yang sudah menunggu untuk melanjutkan perjalanan pulang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar