Jumat, 30 September 2011

Kuis Siapa Berani Ala Progres

Sore kemarin (29/09/2011), Progres mengadakan acara yang cukup bergengsi yang bernama Kuis Siapa Berani. Memang, kita mungkin tidak asing lagi mendengar nama kuis ini, namun kuis ini bukan kuis biasa. Kuis ini berhiaskan pertanyaan-pertanyaan ekonomi Islam dan difungsikan sebagai selingan hiburan kajian tiap kamis sore agar lebih banyak lagi peserta yang mau ikut kajian nantinya.

Kuis tersebut mensyaratkan 1 tim sebanyak 5 orang per-kelas. Maka, terkumpullah semuanya sebanyak 12 tim yaitu dari kelas IEI' 08, IEI' 09, MKI'09 A, MKI' 09 B, MPI' 09 C, AI' 09 A, AI' 09 B, IEI' 10, BMI' 10 A, BMI' 10 B, AI' 10 A, AI' 10 B.  Semua kelompok dikumpulkan di lobby kampus dan dibagi menjadi 2 gelombang. Dalam gelombang pertama, semua peserta diberikan 10 pertanyaan pilihan A/B. Kemudian hasilnya dicari dari masing-masing kelompok 1 orang yang mendapat skor tertinggi untuk bersaing di babak penyisihan. Dalam babak penyisihan dipilih 2 orang untuk masuk babak final. Pada gelombang pertama, terpilihlah Aisha Putrina Sari (IEI'09) dan Imam Zuhri (AI' 10) untuk masuk babak final. Begitu juga pada gelombang kedua, yang terpilih sebagai peserta final adalah Rizal Razib (AI' 09 A) dan Syahrul Fadlil Syah (AI' 09 B).

Namun sayangnya, disaat para pendukung masing-masing dengan semangat-semangatnya bersorak-sorak ria menyemangati mereka. Waktu tidak memungkinkan untuk melanjutkan acara. Sehingga, kuis pun ditunda sampai rabu, 5 Oktober 2011.

Bagi para anggota Progres Holic dimohon partisipasinya untuk meramaikan acara final Kuis Siapa Berani minggu depan dan menjadi penonton tergokil dan terheboh. Karena bakal ada doorprice nya loohh... Buruan saksikan ya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar