Senin, 26 September 2011

TEMU KELUARGA BESAR PROGRES


Kemarin KSEI Progres kembali melaksanakan rangkaian acara Progres Fun Days (PFD) yang mana secara keseluruhan berjalan selama tiga hari berturut-turut (23-25 September 2011). Agenda kali ini adalah Temu Keluarga Besar Progres, indikator keberhasilan kegiatan ini adalah dihadiri oleh anggota dan juga Alumni Progres sejak pertama didirikan sejak tahun 2004 hingga kehadiran mahasiswa baru angkatan 2011. Acara yang dilaksanakan di Ruang Theatre STEI Tazkia ini sudah mulai ramai sejak pukul 07.30 pagi.
Antusiasme anggota maupun alumni tampak besar, semua ingin menjadi bagian dari acara ini. Selain mempertemukan anggota Progres dari beberapa generasi, acara ini juga mempersembahkan kajian intermediate perdana di tahun ajaran baru 2011 ini. Progres Tazkia yang dikenal cukup kental dengan iklim kajian kali ini mempersembahkan tema 5 tema sekaligus. semuanya all about Progres dan kaitannya dengan Dakwah Ekonomi Islam di kalangan mahasiswa untuk Indonesia dan dunia yang lebih baik.
Acara Temu Keluarga Besar ini mengusung sebuah pembaharuan di tubuh Progres, yaitu adanya komitmen dari para peserta yang hadir untuk semuanya bahu-membahu membangun Ekonomi Islam bersama Progres, berkorban baik dari sisi pikiran, jiwa maupun harta.
Menurut Bapak Sigit, tamu undangan dari Badan Wakaf Indonesia yang sudah pernah berinteraksi langsung dengan Alumni Progres di Badan Wakaf Indonesia, beliau menyatakan bahwa Progres bisa jadi laboratorium untuk upgrade diri terutama untuk peningkatan SDM Ekonomi Syariah di masa depan.
Dalam kesempatan ini juga hadir pembicara-pembicara alumni Progres: Bapak Ahmad Zaki Habibi, praktisi Pegadaian Syariah. Bapak Andang heryahya selaku Kepala Bidang Kemahasiswaan. Dan juga alumni-alumni Progres yang baru lulus dan sudah berkarier, Hilman Fauzi Nugraha, Putra Satria, Aurora Noor Aisha & Sayyidatul Arub. Perbincangan dengan para alumni berlangsung hangat, karena semuanya berbagi pengalaman tentang Progres sejak awal mereka mengenal Progres.
Acara ditutup dengan foto bersama dan juga pembagian hadiah kuis PFD. Semoga Temu Keluarga Besar ini memberikan sebuah spirit baru untuk seluruh jajaran Pengurus Progres dan memberikan Spirit yang lebih besar untuk seluruh Pejuang Ekonomi Islam.

#Progres CERIA: Critics, Enthusiasm, Responsibility, Intelectual, Achievement

Tidak ada komentar:

Posting Komentar