Rabu, 30 Mei 2012

Konser Lady Gaga dan dampaknya pada Perekonomian Indonesia


Beberapa tahun terakhir ini banyak industri hiburan luar negeri tertarik melakukan konser di Indonesia. Dari negara tetangga, seperti Korea, dan negara-negara barat, seperti Amerika dan negara-negara Eropa.
Pada 24 Mei 2012 lalu KSEI Progres mengangkat Kajian bertema : Konser Lady Gaga dan dampaknya pada Perekonomian Indonesia.
Kajian ini menggunakan 2 kelompok, yaitu Pro Kontra tentang Konser Lady Gaga. Dalam kelompok Pro, konser Lady Gaga sebaiknya tidak dibatalkan karena Investor luar negeri sudah mempercayai Indonesia. Indonesia dikatakan aman jika konser asing yang  melakukan konser berlangsung dengan lancar dan aman. Pada tahun-tahun sebelumnya tidak pernah ada industri hiburan luar negeri yang mau mengadakan konser di Indonesia karena Indonesia sedang dalam berbagai masalah teror bom.
Dengan dibatalkannya salah satu konser ini, maka investor-investor lain akan ragu kepada Indonesia, kepercayaan yang selama ini diberikan oleh investor akan berkurang. Hal itu dpat sangat mempengaruhi perekonomian Indonesia. Tidak hanya di industri hiburan, namun juga dalam industri lainnya.
Dalam kelompok kontra, Lady Gaga adalah salah satu konspirasi Yahudi, salah satu boneka illuminati yang mempengaruhi umat-umat manusia. Maka MUI sangat tidak menyetujui konser Lady Gaga dilaksanakan. Dari MUI sampai FPI pun sangat tidak setuju dengan konser ini.

Konser Lady Gaga & Pengaruhnya dalam Perekonomian Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar