Selasa, 24 Desember 2013

Bersua Kembali Setelah Sekian Lama



Assalamualaikum Wr.Wb
Alhamdulillah, sholatan wasalaman limuhammadin shollah allahu alaihi wassallahm, ‘’inna fi yadikum amral ummah wafii aqdamikum hayatuha’’amma ba’du.

sedikit kutipan dari ulama besar timur tengah syeh Mustafa al ghulayani ‘’ inna fii yadikum amral ummah wafii aqdamikum hayatuha’’ (sesungguhnya di tangan kalian urusan umat, maju kalian adalah kehidupan bagi mereka)

ekonom robbani..
ekonom robbani..
ekonom robbani..
progress..!!

salam ceria buat seluruh sahabat progres..lama tak bersua rasa rindu yg mendalam  dengan seluruh pejuang ekonomi syariah. semenjak insiden virus dari luar yg menghantam website tercinta kita semenjak itu pula interaksi dengan para sahabat terputus hatur nuhun yg sebesar besarnya. Dan untuk mengganti rasa rindu para pecinta and pelopor pergerakan ekonomi syariah kami persembahkan untuk sementara blog dengan wajah baru yg tidak kalah cantik dan indah buat anda semua.

ups! Sekarang sudah masuk tgl berapa ya ? sekarang sudah masuk tahun 2013 tanggal 24 bulan desember. so, dalam hitungan jam kita sudah mendekati hari ulang tahun progres yang ke sepuluh. Waduh tua juga ni organisasi hehe. Kira kira para sahabat progres sudah pada tau semuakan apa ja yg  mau di persembahkan untuk menyambut ultah kita? Emm.. denger denger bakalan ada kejutan yg sangat luar biasa loh untuk memperingati satu dekade ini .. kira kira apa ya selamat menikmati. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar